Selasa, 26 Januari 2016

Perkenalan

maaf perkenalannya telat...
buat kawan-kawan siapapun itu makasih udah lihat blogku yaa..
Ok dimulai aja perkenalannya.. Oi, nama aku/saya/gue/abi................................................................................................................... Hulalang Sundusiyah ( aduuuhhh yaa Allah butuh perjuangan besar buat nulis nama sendiri), biasa dipanggil Hula, Hul, uneng, nuneng(meni jauh pisan) ada juga yg manggilnya belalang kupu-kupu (yah.. Kami satu spesies, satu nama, dan satu lagu ),,, Lanjut!!!!, yg pastinya manggil apapun boleh..
Teman-temanku tujuanku membuat blog ini adalah demi nilai, demi tugas, dan demi kepentingan bersama, awal-awal susaaaaah banget bikinnya dan gak ngerti sama sekali.. Tapi lama kelamaan jadi LUMAYANLAAAAHHH..
Yaah semoga semuanya dilancarin, biar gak pusing lagi.... Jadi bantu aku yaaah buat siapa aja, makhluk apa aja, spesies apa aja, jenis apa aja, buat sering masuk blog ini,
"Saya akan lakukan yg terbaik"
terima kasih, perkenalan dan permohonannya cukup sampai disini aja,, pendek tapi semoga bisa lebih mengenal okkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar